Terobos Palang Perlintasan KA, Surya Darma Tewas Sejauh 20 Meter

MEDAN | kolomnusa.com : Lagi, pengendara sepedamotor Plat BK 4270 SU tewas di tempat akibat dilindas Keretacepat Railink arah Bandara Kualanamu- Stasiun KA (keretaapi) Medan, Sabtu (9/1) pukul 18.30 WIB.

Pengendara Sepeda motor jenis Honda Supra X 125 dikonfirmasi bernama Surya Darma, 64 tahun berdasarkan KTP warga Perum Cahaya Garden Blok C2/07 kota Batam itu terseret hingga 20 meter.

Terobos Palang Perlintasan KA_ Surya Darma Tewas Sejauh 20 Meter3

Korban tewas di tempat dengan kondisi Patah pergelangan kaki kanan, sekujur tubuh mengalami luka lebam akibat benturan keras dan hidung mengeluarkan darah. Sementara sepedamotor yang dikendarai korban mengalami rusak berat.

Lokasi serta korban telah diamankan petugas Polsek Batang Kuis yang tiba di TKP menyusul kejadian tersebut telah mengundang kerumunan warga yang datang memadati tempat terjadinya tabrakan.

Korban segera dibawa ke RS Umum Lubuk Pakam dengan menggunakan Ambulan Puskesmas Batang Kuis untuk visum yang dibutuhkan menguatkan bukti di lapangan.

Saksi-saksi yang berhasil ditemui kolomnusa.com menyebutkan korban pada sore sekira pukul 18.30 WIB tengah melintas di kawasan Batang Kuis, mendapati keadaan perlintasan KA dalam keadaan palang tertutup.

Terobos Palang Perlintasan KA_ Surya Darma Tewas Sejauh 20 Meter2

Kereta dari arah Medan menuju Tebing tinggi sedang melintas. Palang perlintasan masih dalam keadaan tertutup dikarenakan KA Railink dari Bandara Kualanamu menuju Medan mau melintas.

Korban tidak sabar sehingga menerobos pintu Perlintasan. Kereta Railink U41 Jurusan Bandara KNO menuju Medan dengan keras menyambar Korban sehingga sepedamotor beserta korban terhempas serta terseret sejauh +/- 20 Meter.

Penjaga Palang Pintu Datuk,Lk, 25 Th, Pekerjaan penjaga perlintasan KA, Jl.Ndorowati No.2 / Serdang Kec.Medan Timur membenarkan kesaksian tersebut. Palang pintu sudah ditutup dan Rambu sudah dinyalakan lalu korban menorobos palang Pintu_ Ujarnya.(M. Ridho)

Total Page Visits: 39 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *