Peresmian Kantor Hukum Soetomo, Salman & Partners Diringi lantunan Salawat Nabi

Sampang – kolomnusa.com : Kantor Hukum Soetomo, Salman & Partners resmi dibuka. Kegiatan diiringi dengan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Rabu (04/11) di Kabupaten Sampang, Jawa Timur.

Kantor hukum yang terletak di Jalan Kusuma Bangsa, Tanggumung Sampang ini diresmikan oleh Bpk. H. Soetomo, S.H., M.Hum. dan disaksikan oleh segenap jajaran Soetomo & Associates.

Acara peresmian yang bertepatan dengan bulan kelahiran Nabi Muhammad Saw. oleh seluruh elemen masyarakat Sampang dan Jawa Timur diiringi dengan lantunan sholawat Nabi sebagai bentuk apresiasi terhadap perjuangan Nabi.

Dalam hari yang penting ini, Salman Alfarisi, S.H., turut menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak yang berpartisipasi mendukung berdirinya kantor hukum ini.

Peresmian Kantor Hukum Soetomo Salman & Partners Diringi lantunan Salawat Nabi2

“Dengan berdirinya kantor hukum Soetomo, Salman & Partners di Kabupaten Sampang ini, saya berharap advokasi dan edukasi hukum akan mengantarkan tujuan negara dalam menciptakan keadilan semakin terang,” ungkap Salman Alfarisi, S.H. dalam sambutannya.

Harapan umum sebagai pengacara, yakni menciptakan keadilan yang berkelanjutan dan memfasilitasi para pencari keadilan yang tidak mampu. tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *