Panitia Rakyat Indonesia Maju Terbentuk, Jokowi Ditabalkan Sebagai Bapak Indonesia Maju

Medan – kolomnusa.com : Wacana anugerah Bapak Indonesia Maju yang akan disematkan kepada Presiden RI ke VII Ir. Jokowidodo semakin gencar dikemukakan.

Hal ini berdasar oleh manajemen sistem pemerintahan yang dibangun Presiden RI tersebut kian menunjukkan manfaat dan perkembangan yang signifikan terhadap prospek bangsa ke depan. Karenanya Panitia penyematan anugerah tersebut terbentuk di Medan dalam upaya merealisasikannya.

“Kita tengah menyusun Panitia Pelaksana Rakyat Indonesia Maju dalam rangka menyiapkan segalasesuatunya untuk menyukseskan pemberian anugerah gelar Bapak Indonesia Maju kepada Presiden RI ke VII tersebut,” demikian yang disampaikan Khairuddin Nasution SS, sekretaris panitia kepada kolomnusa.com Rabu (4/11).

Khairuddin menjelaskan, rapat yang diadakan di Polonia Hotel Medan tersebut dalam rangka menyusun struktur kepanitiaan yang akan bekerja dalam mempersiapkan terlaksananya acara yang dimaksud.

“Hal ini menyangkut nama-nama yang terlibat dalam kepanitiaan dapat mengakomodir segala jenis lapisan masyarakat dan elemen etnik serta agama yang ada di Sumatera Utara. Demikian juga para tokoh-tokoh yang ada sehingga memiliki legitimasi yang kuat,” kata Khairuddin Nst.

Dalam rapat perdana tersebut, merangkum hasil diskusi menyangkut konsep acara berbentuk Malam Pagelaran Kesenian dan Adat Budaya Sumatera Utara sekaligus penyematan anugerah kepada Presiden RI Jokowidodo sebagai Bapak Indonesia Maju.

Selain itu telah pula ditetapkan kantor sekretariat panitia yang berada di JALAN Luku 1 No. 5, Kwala Bekala, Medan Johor, Medan sebagai pusat kegiatan kepanitiaan selama persiapan jelan pelaksanaan kegiatan yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *