New Normal Maxx Cofee Palladium Arya Duta Medan, Beneran Your Second Home

MEDAN | kolomnusa.com : Roda bisnis berubah drastis akibat pandemi COVID-19 yang terjadi di Indonesia. Perubahan ini juga terasa pada bisnis kedai kopi lokal yang ada di Indonesia, termasuk di Kota Medan Provinsi Sumatera Utara.

Hal ini karena biasanya kedai kopi jadi tempat berkumpul, bercengkrama bahkan bekerja. Dengan adanya aturan akibat Pandemi COVID-19, kedai kopi pun ditutup atas anjuran dari pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten/kota.

Saat ini pemerintah merencanakan New Normal di beberapa Provinsi dan Kabupaten/kota di Indonesia. Dan geliat bisnis pun berangsur berjalan, meski dengan keterbatasan sesuai peraturan protokol kesehatan dari pemerintah.

New Normal Maxx Cofee Palladium Arya Duta Medan Beneran Your Second Home2

Seperti MAXX COFFEE yang membuka 4 gerai di Kota Medan telah kembali dibuka sejak Senin 1 Juni 2020. Dan para penikmat kopi pun bisa melepaskan candunya di MAXX COFFEE, diantaranya MAXX COFFEE Grand Palladium Hotel Aryaduta, Kota Medan.

Berlokasi sangat dekat dengan Kantor Walikota Medan, MAXX COFFEE Grand Palladium Hotel Aryaduta, siap melayani konsumen atau pengunjung untuk menikmati kopi.

Store Manager MAXX COFFEE Grand Palladium Hotel Aryaduta Kota Medan, M Ichsan kepada koranmonitor.com, Selasa (2/6/2020) mengatakan, MAXX COFFEE Grand Palladium Hotel Aryaduta sudah beroperasi atau buka selama 2 hari sejak Senin 1 Juni 2020.

Dikatakannya, meski sudah beroperasi managemen MAXX COFFEE Grand Palladium tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran atau himbauan dari pemerintah.

” MAXX COFFEE Grand Palladium dibuka atau beroperasi mulai 1 Juni 2020, setelah ada himbauan dari Pimpinan pusat MAXX COFFEE. Kita sudah buka dan siap melayani konsumen dan pengunjung penikmat kopi. Namun, kita tetap menjalani dan mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” sebut Ichsan.

Ditambahkannya, terkait jam beroperasi berbeda dengan hari biasa sebelum Pandemi COVID-19 yakni pukul 08.00-23.00 Wib (dua shift). Namun kondisi saat ini, MAXX COFFEE Grand Palladium beroperasi mulai pukul 10.00 hingga 18.00 Wib.

Dan untuk melayani konsumen dan pengunjung, MAXX COFFER Grand Palladium memberi pelayanan belanja sistem take away (bungkus dan bawa pulang) dan sistem online (aplikasi).

“Pelayanan yang kita berikan sistem take away dan sistem online dengan menggunakan jasa Grab, Gojek dan sejenisnya. Kami sampaikan, penikmat kopi dan pelanggan MAX COFFEE bisa buruan datang serta belanja untuk mencicipi sambil melepas candu,” himbau Ichsan.

Disinggung, setelah 2 hari beroperasi bagaimana dengan jumlah konsumen yang belanja. Ichsan mengatakan, jumlah konsumen yang berbelanja masih belum banyak.

” Dua hari buka, yang belanja di MAXX COFFEE Grand Palladium masih sedikit dari biasa sebelum Pandemi COVID-19. Dengan telah dibukanya MAXX COFFEE Grand Palladium, kita menghimbau dan memberitahu kepada konsumen/penikmat kopi untuk datang atau berbelanja,” sebut Ichsan.

Untuk di Kota Medan, kata Ichsan, MAXX COFFEE membuka 4 gerai. Yakni, di Gran Palladium Hotel Aryaduta, Sun Plaza, Medan Fair dan Lippo Mall.KM-Fahmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *