MKFMNI Kota Medan Undang Paslon Bobby Nasution di Acara Bhakti Sosial MKFMNI

Medan – kolomnusa.com : Ketua Majelis Kehormatan Forum Masyarakat Nusantara Indonesia Kota Medan, Khairuddin akan melaksanakan temu ramah dengan pasangan calon Walikota Medan Bobby Nasution dan Aulia Rahman. Acara temu ramah dan bakti sosial akan mengundang masyarakat kurang beruntung di sekitar kantor Pusat MKF MNI di jalan AR.Hakim Medan.

Saat ditemui di ruang kerjanya,Khairuddin menyampaikan rencana mengundang Bobby Nasution agar dapat hadir di tengah-tengah masyarakat pada bulan Oktober 2020. “Insyallah, kita akan mengadakan temu ramah dan acara bakti sosial kepada masyarakat sekitar yang kurang beruntung”. Ujarnya, Jumat (25/9) sore.

Ditambahkanya, “dalam pelaksanaan acara itu tetap menggunakan protokoler kesehatan dengan menggunakan masker, cuci tangan dan undangan juga dibatasi hanya 50 orang saja”. Dalam acara tersebut akan memberikan bantuan kepada masyarakat yang nantinya bermanfaat kepada keluarga.

Untuk pembentukan tim pelakasanaan acara sudah di siapkan dan saat ini sudah merumuskan personil dan sarana dan prasarana yang dibutuhkan mengingat acara akan diadakan pada hari Rabu tanggal 23 Oktober 2020 di mulai pada pukul 10.00 sampai dengan pukul 12.00 WIB.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum MKF MNI Pusat, DF Rangkuti sangat memberikan dukungan kepada pengurus MKF MNI Kota Medan dalam acara tersebut. “ Kita selalu mendukung kegiatan positif bagi rekan-rekan pengurus untuk selalu berbuat baik demi masyarakat, apalagi di masa saat ini ekonomi sangat sulit di dapat”, tegas DF Rangkuti di damping Sekretaris Umum Loly Opin Saestue, S.Sos.

Pengurus Pusat akan sepenuhnya membantu kelancaran acara ini agar berlangsung lancar dan sukses hingga harinya nanti. “Kita juga menyiapkan tempat untuk acara tersebut di kantor MKF MNI Pusat di Jl AR Hakim Medan”, ujar DF Rangkuti yang beberapa hari yang lalu telah bertemu dengan Bobby Nasution. (Jhonny Salam))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *