Laga Persahabatan Antara Academy Medan Prima United (Mpu) Dan Academy Soccer Mandiri

Pertandingan persahabatan antara Academy Medan Prima United (MPU) Academy Soccer Mandiri di lapangan Sepak Bola karya 4 Helvetia, Senin 30 November 2020, berakhir dengan score 2-1 Untuk MPU, pertandingan berlangsung sangat ketat karena kedua kesebelasan bermain dengan baik dan penuh semangat.
Setelah bermain ketat di 45 menit pertama, kedua tim kembali menampilkan agresivitasnya di babak kedua. Keduanya sebelasan memperlihatkan permainan yang cukup keras meskipun laga hanya berstatus pertandingan persahabatan.

Namun akhirnya pertandingan persahabatan ini di menangkan oleh Academy Medan Prima United ( MPU ). Walaupun MPU terbilang akademi baru namun sudah memiliki segudang prestasi terbukti dengan pertandingan persahabatan dan uji coba sebanyak 6 kali pertandingan, MPU 3 kali pertandingan seri dan 3 kali pertandingan menang. Menurut Maneger MPU “Ngadi”, sangat mengapresiasi setiap pertandingan yang diikuti MPU ini adalah tahap awal dalam meraih mimpi besar dalam ajang bergengsi sepak bola bukan hanya nasional namun internasional sesuai dengan visi dan misi MPU menciptakan individu sepak bola yang siap bersaing pada skala nasional dan internasional.

Sementara itu bagi Pelatih MPU, “ Budiman” atau yang sering disapa Bang Ucok ini merupakan langkah awal dalam persiapan menuju event event yang lebi besarlagi dan dibutuhkan semangat dan kerja keras yang lebih banyak lagi.

Total Page Visits: 8 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *