Jokowi Akan Digelari Bapak Indonesia Maju

JAKARTA | kolomnusa.com : Status pandemi Covid-19 di Indonesia beralih menuju tahap new normal. Kebijakan terakhir Jokowi menyangkut penanganan bencana nasional ini mengundang pro dan kontra bagi pengamat dan aktivis di tanah air. Bahkan beberapa tokoh nasional dengan terang-terangan memberikan statemen yang berseberangan.

Begitu pula iklim politik di senayan. Beberapa kalangan menjadikan isu penanganan pandemi global ini sebagai komoditas politik yang tentunya berlawanan dengan kebijakan pemerintah Jokowi. Maka desas-desus akan adanya bergulir bola panas kuat bergulir sebagai dasar pemakzulan atas ketidakpuasan pemerintahan Jokowi.

“Presiden Joko Widodo, sepatutnya bukan harus diberikan nilai-nilai buruk dan cacian serta hùjatan, bahkan agenda pemakzulan. Justru kita akan menaruh harapan dan doa agar presiden Jokowi sehat dan kuat dalam kerja kerasnya dalam menghadapi tekanan situasi yang berat ini,” kata Bung Arman, pendiri Ikatan Persaudaraan Sahabat Online Kawal Jokowi 2024.

menurut dia, Jokowi seharusnya diberikan Penghargaan atas segala capaian kerja nyata nya yang dinilai tidak mudah dalam mewujudkannya, beberapa capaian Presiden Jokowi selama satu Periode sangat di rasakan dan terlihat signifikan ďan spektakular.

“Dalam terobosan beliau, yang kami nilai sebuah sejarah di Negeri ini salah satunya’ pemilikan saham asing di PT Freeport di Timika yang dulunya Negara ini hanya menerima 9 % selama hampir 50 tahun di era Jokowi, ” katanya.

Lalu jelas Arman, Negara Indonesia sukses menarik saham mayoritas ke Bumi Pertiwi hingga 51.23% saham PT Freeport, begitu pula berbagai saham asing seperti blok minyak Rokan dan blok Mahakan pada akhirnya jadi milik negara melalui Pertamina sudah dikuasai Negara kita hingga 100% yang dulunya puluhan tahun dikuasai asing dan rakyat hanya diam.

Di Zaman Jokowi pun pembangunan Jalan Toll dan infrastruktur jalan di desa-desa di tanahair ini semakin terbenahi, perbatasan negara NKRI pun smakin erpoles indah dan berbagai pembangunan jalan dan jembatan penghubung antar pulau yang sangat dirasakan rakyat sekarang ini.

Jokowi seakan hadir bagai pemberi wujud dari impian yang nyata bagi rakyat di nusantara ini. Betapa tidak, BBM yang dulu luarbiasa harganya di daerah pedalaman tertentu, khususnya pegunungan dan pedalaman di Papua kini satu harga

“Dana desa era jokowi bisa dikatan selama ada Republik ini baru desa desa yang kisaran 75 ribuan desa menerima dana pusat yang nilai nya fantastis hingga mencapai 400 triliunan, maka jangan heran jika di desa-desa sudah mulai berubah wajah pembanguannya ada Bumdes dan memacu usaha kreatif desa saat ini,” terang Bung Arman.

Gelar Bapak Indonesia Maju Akan Diberikan Ke Jokowi 2

Bapak Indonesia Maju

Dalam periode kedua terpilihnya Bapak Jokowi ini tidak terlepas dari kepercayaan rakyat untuk memilih sang pemimpin yang mereka anggap sebagai pemimpin yang pro rakyat dan harapan rakyat saat ini dan memiliki visi dan misi menuju ‘INDONESIA MAJU’.

Seiring hal itu, ada survey dari luar negeri memprediksi posisi Indonesia di tahun 2050 akan berada di posisi ke Empat dari India, Amerika dan china di posisi ekonomi peringkat dunia kata Price water house copers, ini tentunya tak terlepas dari pondasi yang sedang dibangun oleh Pemerintahan Era Joko Widodo untuk mencapai hal itu yang telah di lirik oleh pengamat ekonomi dunia tersebut.

“Maka dari itu, ada alasan kami sesuai hasil Survey warga net khususnya di Facebook, yang kami mintai persetujuan untuk gagasan memberikan gelar dari anak bangsa sebuah penghargaan dan kehormatan kepada Bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Sebagai ‘BAPAK INDONESIA MAJU’. Ini sebuah ungkapan rasa terimakasih kami kepada beliau yang sudah nyata kerjanya bagi Negara kita ini,” tegas Bung Arman sebagai Penggagas Gelar Kehormatan itu.

Lebih jauh arman mengatakan, ini adalah signal bahwa Jokowi tidak mundur, tapi harusnya maju untuk wujudkan Indonesia makin maju. Plakat penghargaan itu, telah disiapkan Bung Arman kepada Presiden Joko Widodo kelak diarahkannya di Istana kepada Jokowi dari Keluarga Besar Ikatan Persaudaraan Relawan Online Kawal Jokowi2024.

“Persoalan Beliau terima atau tidak, kami tetap serahkan dan kami usahakan akan menghadirkan beberapa perwakilan kami dari propinsi lainnya turut dalam penyerahan hal tersebut,” pungkas Bung Arman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *