Hasrul Benny Harahap Dukung Sepenuhnya Kegiatan Forkom 95

Medan – KOLOMNUSA.COM : Forkom 95 terus bergerak dalam rangka meningkatkan silaturahmi jelang digelarnya event 5 tahunan Ikatan Alumni (Ikal) SMAN 6 Medan yang diperingati pada tahun 2020 ini.

“Kunjungan kepada Abangda Hasrul Benny Harahap selain silaturahmi biasa, juga mengandung misi pemaparan kiprah Forkom 95 dalam hal kegiatan-sosial yang dilakukan. Tentunya ikatan moral dan emosional yang paling kita harapkan selaku sesama almamater,” demikian Ketua Forkom 95 Budi Ardi, SE. kepada KOLOMNUSA.COM Kamis (20/2).

Budi menambahkan, bahwa akhir-akhir ini eskalasi kunjungan terhadap sesama alumni SMAN 6 Medan sangat perlu dilakukan, mengingat perlunya menciptakan suasana almamater yang kuat.

“Abangda Hasrul Benny merupakan salahseorang alumni yang berprestasi. Kiprahnya selain sebagai Advocate Profesional papan atas di Kota Medan, beliau merupakan fungsionaris Partai menjabat Wakil Sekretaris Jendral di DPP Golkar,” sebut Budi Ardi.

Prestasi-prestasi ini yang perlu ditularkan kepada generasi mendatang, kata Budi Ardi. Terutama kepada adik-adik yang tengah menjalani studi di bangku SMAN 6 Medan saat ini. Karena sedikitbanyak alumni merupakan inspirator yang penting dalam rangka membentuk spirit capaian prestasi serta karakter kepribadian mereka kelak.

Sepanjang pertemuan di Kantor hukum Hasrul Benny Harahap Jl. Sei Galang Medan, berlangsung cair dan penuh keakraban bersama Rahman Tahir yang juga alumni SMAN 6 Medan. Meski berada dalam jam sibuk urusan profesi, Hasrul Benny Harahap menyempatkan menerima kunjungan, persis urutan antrian yang padat di ruangan lobby kantor hukum tersebut.

“Pada dasarnya kita selaku alumni sangat berbesar hati mendapat perhatian atas kunjungan ini. Apalagi menyangkut adanya kegiatan yang akan dilaksanakan. Saya sepenuhnya mendukung kegiatan-kegiatan Forkom 95,” demikian Hasrul Benny yang juga menjabat Sekretaris DPC Peradi Medan, kepada KOLOMNUSA.COM.

Menjadi inspirator yang positif, lanjut Hasrul, bagi adik- adik di sekolah khususnya, akan berdampak kelangsungan sumberdaya yang unggul. Apalagi dengan kiprah nyata kita selaku senioran, sangatlah berarti bagi mereka.

“Ini juga berlaku bagi alumni, karena untuk menjadi inspirator, kita mesti membangun prestasi yang baik. Berbuat dan terus berkarya sehingga tanpa kita sadari berbuah dan bermanfaat bagi masyarakat, Tuturnya.

Total Page Visits: 317 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *