FORKOM 95 & Tokoh Alumni SMAN 6 Medan Luncurkan Taggar #AsixKali untuk Reuni Akbar 2020

Medan – kolomnusa.com : Tokoh lintas angkatan Alumni SMAN 6 Medan bersama Forkom 95 sepakat meluncurkan tagar #AsixKali untuk kampanye kegiatan Ikatan Alumni (Ikal) Sma Negeri 6 Medan tahun 2020.

Kegiatan tersebut menyangkut acara Reuni Akbar SMAN 6 Medan yang akan digelar 28 Mei 2020 mendatang. Sebuah gelaran reuni yang menghimpun seluruh alumni yang pernah ada di sekolah tersebut sejak 1967 hingga 2019.

“Pada kesempatan ini sejumlah tokoh berkumpul untuk menyatakan kesiapan penuh dalam mendukung terlaksananya acara Reuni Akbar 2020 ini. Kemudian kita bersama akan berkolaborasi dalam tiap langkah menyukseskannya,” demikian Edward coky Lubis, juru bicara panitia yang ditemui kolomnusa.com di sela-sela pertemuan sejumlah tokoh tersebut, Minggu (8/3) di Jl. Setiabudi Medan.

AsixKali2FORKOM 95 & Tokoh Alumni SMAN 6 Medan Luncurkan Taggar #AsixKali

Mereka, ujar Coky, sepakat secara bersama-sama untuk mengusung #AsixKali sebagai taggar kampanye kegiatan reuni akbar tersebut. Taggar #AsixKali sendiri mengandung filosofi sebagai ciri yang menyatakan ketertarikan yang penuh dalam melakukan sesuatu. Termasuk dalam jalinan silaturahmi yang terbangun diantara alumni SMAN 6 Medan ketika berkumpul.

“Apalagi kegiatan ini merangkum pertemuan lintas angkatan alumni sejak alumni pertama 1967 hingga terakhir angkatan 2019. Tentunya kita berharap adanya jalinan silaturahmi yang harmonis pada semua lapisan lintas alumni. Karena kita memang merupakan sebuah keluarga besar,” terang Coky.

AsixKali

Coky menyebut tokoh yang hadir pada pertemuan tersebut terdiri dari perwakilan masing-masing angkatan alumni. Turut hadir Hj. Chadijah Rahim, Junirwan Kurnia, SH. Edo Anugrah, Erfit MD, Abdullah Sinaga, Supardi, Syamsul Harahap, Ubay Nasrul, Indra Kallery, Anthony Ginting, Hendra Hakim juga materi dari Forkom 95.

“Ini masih merupakan sebagian tokoh alumni SMAN 6 Medan berprestasi yang berkumpul, karena Alumni kita masih sangat banyak yang memiliki prestasi dan bisa menjadi inspirasi bagi generasi berikutnya di lingkungan sekolah khususnya dan masyarakat banyak secara umum,” katanya.

Dalam waktu dekat pula, lanjut Coky, tokoh-tokoh lain berikutnya akan segera berkumpul dengan agenda serupa. Ini merupakan upaya yang strategis guna penggalangan dukungan yang solid dalam menyikapi kegiatan Forkom 95 ke depan.

Total Page Visits: 165 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *