Aksi Peduli Komunitas SEM, Mempererat Jaringan Seprofesi

MEDAN | kolomnusa.com : Musisi Sumatera Utara yang tergabung dalam Sahabat Entertainment Medan (SEM) melakukan aksi peduli dengan turun ke jalan Senin (12/1) di Medan dalam rangka mempererat silaturahim jaringan seprofesi musik.

Aksi peduli ini dalam rangka menghimpun sejumlah bantuan yang akan disalurkan langsung demi meringankan beban rekan seprofesi yang tengah dalam kondisi sakit atau terkena musibah.

Kegiatan yang dipelopori oleh komunitas musisi SEM ini mengambil tempat di Cafe Patriot Jl Platina 7 Komplek Deli Indah Medan Marelan (12/1).

Sejumlah musisi dalam acara tersebut hadir terutama komunitas SEM selaku tuanrumah kegiatan serta dimeriahkan oleh singer papan atas kota Medan, Dian Minac.

Aksi Peduli Komunitas SEM_Mempererat Jaringan2

Pada kesempatan itu, Azwar Kioto selaku Ketua SEM yang hadir memberikan sambutan soal butuhnya rasa kepedulian terhadap sesama ditingkatkan lagi, terutama rekan seprofesi sesama musisi di kota Medan.

“Kepedulian ini awalnya dalam bentuk saluran bantuan demi proses perobatan rekan kita yang sedang sakit. Kedepannya kita harus mampu membuka hatinurani lebih luas lagi demi hal-hal yang menyangkut kemanusiaan,” demikian Azwar Kioto kepada kolomnusa.com

Semoga Dengan adanya aksi-aksi sosial seperti ini, lanjut Azwar, Insy Allah bisa mempersatukan Sesama musisi (entertaiment) terkhususnya di Sumatra utara.

“Kita boleh Beda warna, Tapi Tujuan kita Tetap Satu untuk dalam Penggalangan dana Peduli Musisi semoga silaturahmi Ini tetap Terjalin Untuk Kedepanya,” demikian Azwar Kioto. (MuhammadRidho/ Edho Huang)

Total Page Visits: 66 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *